Jumat, 29 Mei 2009

terpleset

Kepleset lagi kepleset lagi…

3 kali gue kepleset di Tawangmangu dan sekali gue kepleset di Pertanian. Hiyaaaaaaaaaahhhhhhh!!!!!!!!!

Ada apa dengan gue????

Sesering-seringnya gue mendaratkan tubuh gue ke alam tapi gak pernah terjadi secara berturut-turut. Apakah ini karena sandal ijo gue sudah tak lagi berfungsi seperti biasa? Wah terlalu banyak makan aspal seh…
Padahal semua temen-temen gue sudah berujar ke gue, katanya, “Hati-hati loh… Jangan mpe kepleset lagi ya….”

GEDUBRAAAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!
@#$%?*&

Tapi ternyata alam berkata lain…
Hm….

Sekarang, pantat gue bengkak…!!! Hiyahhhhh!!!!!!

Simpulan: apapun yang terjadi, tetaplah waspada pada sekeliling lo. Karena apa yang terlihat halus, malah akan dapat membawa bahaya… WASPADALAH! WASPADALAH! WASPADALAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar