Senin, 11 Mei 2009

jalan lapang di depan mata...

hari ini gue kuliah kewirausahaan dan....

presentasi acak mengenai 'mimpi' akan bidang usaha yang bakal di lakoni kelak...

tapi gue bersyukur karena hari ini bukan gue yang terpilih maju. gue belum siap melontarkan visi dan misi usaha gue kelak... (hahaha... padahal sebenarnya gue belum siap maju ajah...)

salah satu temen gue yang beruntung presentasi hari ini, memaparkan usahanya di bidang pendidikan privat yang akan diberi nama Lutimative (kalo gue gak salah ingatan..).

gue gak tahu kenapa gue membayangkan diri gue setelah lulus psikologi. gue beekhayal gue menjadi guru atau pengasuh, lebih tepatnya, di sebuah sekolah alam. kemudian gue bekerja sambil melanjutkan S2 di bidang psikologi biar bisa jadi psikolog. kemudian gue akan belajar ilmu hipnoterapi, yang gue ragu apakah udah ada di Indonesia atau belum. dan.... begitu gue menjadi psikolog gue akan mendirikan klinik hipnoterapi dan juga mendirikan sekolah alam versi yang lebih keren. hehehe...

ya ampun deh... pikiran gue...

tapi gue bertekad untuk merubah semua tingkah laku gue. gue harus bisa mengejar semua mimpi gue. setidaknya satu dari sekian banyak mimpi gue harus dapat tercapai. tapi paling gak semuanya deh....

jalan gue masih cukup panjang dan lapang. dan gue ingin mengisi jalan lapang itu dengan warna-warni dan mimpi-mimpi yang akan menggemparkan dunia...

huwakakakakaka!!!

amin....

God bless me....

^____^V

1 komentar:

  1. waduh seneng nih punya temen dari psikologi, biar saya bisa konsultasi gratisan hahahaha, saya kan error mulu

    semoga sukses dengan cita2 nya deh ;)

    BalasHapus