Selasa, 26 Mei 2009

AKU BEBAS!!!!!!!!!!!!!!!!

sendirian...

sendirian di kos...

sendirian cari makan...

sendirian jalan...

Madam meeting sibuk, mbak bus di mintai tolong buat nganter gue ngembaliin SB. begitu nyampe pertanian, untuk keempat kali dalam waktu kurang dari 4hari gue terpeleset again. kali ini kepleset dari motor. padahal baru kemarin 2 orang teman gue serempak berkata: "Dew... Jangan kepleset lagi ya..."

huff.

begitu nyampe kosnya tante etenk. udah disambut dengan laporan eksperimen. haahhh... beberapa menit kemudian mbak bus pulang mbak bus kembali ke kosnya. dan gue tetap berada di kos tante etenk demi menunggui laporan gue...

setelah penulisan laporan selese, gue mau pulang dan kemudian di tahan oleh tante etenk...

HIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!

gue sudah bisa menebak apa yang sedang dia pikirkan!

SIAL!

untuk kedua kalinya dalam hidup gue, tante etenk membaca pikiran gue. dan gue tahu apa yang dia pikirkan....

TERBONGKAR semua sebelum ada seorang pun yang mengetahuinya.

gue jadi berpikir, pikiran gue mudah banget dibaca orang ya.. padahal gue gak ingin menyimpannya saja dan gak menggembar-gemborkan seperti masa yang dahulu.. tapi ternyata..... HUUUUUUUUUUUWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

ETEEEEEEEEEEENNNNNKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!! KAU MEMBUATKU TAK DAPAT BERKUTIK!!!!

huff!

tapi gue cukup lega juga.
finally... aku bebas....

makasih TUHAN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar