Rabu, 06 Mei 2009

antara 'kamu dan aku'...???

Mereka tak akan pernah tahu tentang kita
Dan tak pernah sedikit pun pahami kisah kita
Cobalah jangan lagi mencoba tuk bersedih
Ada aku disini mengerti perasaanmu.

Hari ini kuharus katakan aku mencintaimu bukan karena siapapun atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan, cinta itu milik kita.

Jika cinta dasar dari semua ini, hadapilah segalanya dengan lapang dada
Mesti nanti pahit di sana

(kerispatih-tentang sebuah kisah)

Kata ‘kita’ dalam sebuah lagu diatas dapat diartikan sebagai ‘kamu dan aku’, tapi bagaimana jika itu hanya ‘aku’ atau ‘kamu’ seorang diri?

Bagaimana jika gw mengubahnya menjadi “jika aku bertahan, cinta itu milik kita” atau “jika aku bertahan, cinta itu milikku” atau malah bukan milik kita dan juga bukan milikku, lantas milik siapa…?

Huff.

Gak ada alasan buat gw begitu terpikat oleh lagu ini. Sama halnya dengan tak ada alasan buat gw menyukai bayangan pelangi itu. Hahaha. Ngaco banget sih gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar