Minggu, 10 Mei 2009

facebook.com

Facebook.

Siapa sih yang gak kenal facebook?

Perkembangan era globalisasi yang begitu maju sungguh sangat menggemparkan dunia, apalagi Indonesia. Eyang-eyang kita sungguh sangat kesusahan jika harus mengikuti perkembangan zaman yang setiap detik berkembang 2X lipatnya (terlalu hiperbol memang..).

Gue masih inget ketika gue SD pemakaian computer aja masih yang DIR/W, DIR/P dll. Sekarang? Malah udah ada laptop dari laptop yang monitornya segedhe layar tancep, sampe yang monitornya segedhe cincin kawin mama gue (hehehe…). Dari yang dulu kalo mau ngenet mesti ke warnet dulu mpe sekarang yang udah sisa buka aja dari HP. Bener-bener deh nih jaman.

Mas-mas gue begitu kecanduan dengan facebook. Bukan hanya mas-mas gue aja, tapi orang-orang di sekitar gue begitu ketagihan dengan alat komunikasi pengganti friendster ini. Jadi kasian ngeliat friendster…. Sepi boooo…

Presiden Amerika yang baru terpilih beberapa bukan yang lalu pun menggunakan media facebook sebagai salah satu cara kampanyenya. Tapi gue masih belum tau apakah calon-calon presiden kita di tahun 2009 ini juga mengikuti jejak Bang Obama dalam berkampanye menggunakan facebook.

Hm… keren juga..

Facebook. Satu istilah baru yang sekarang begiu diminati. Kenapa? Gue sendiri juga nggak tahu alasannya. Gue pake facebook juga karena ancaman mas adi dan mas aan yang begitu seneng berfacebook ria. Nggak di rumah, nggak di kantor, nggak di jalan, atau dimanapun pasti berfacebookan. Jadi kadang-kadang gue ngerasa jijik sendiri dengan facebook. Bahkan gara-gara facebook dan juga blog, friendster gue nggak keurus.
Antara facebook, blog dan juga friendster, memiliki arti yang begitu luar biasa dalam hidup gue. Jadi… facebook merupakan media tombo ngantuk, blog merupakan media curhat, dan kalo friendster media mencari teman, lawan, dan informasi tentang seseorang atau biasanya menggunakan bulbo.. hehehe.

Beberapa minggu yang lalu gue buka facebook untuk melihat gimana keadaan fb gue, tapi ternyata… cukup banyak yang menanggapi komen gue yang gak bermutu sama sekali. Hal selanjutnya setelah gue membaca comment dari mereka adalah mengisi kuis yang sejujurnya gue ngerasa bahwa kuis di fb itu sama sekali tak berbobot. Aneh banget. Tapi aneh pun gue masih tetap ikut. Jadi yang aneh kuisnya atau gue seh??

Hahaha. Hasil jawaban tentang kuis yang mengenal soulmate. Pertama, soulmate gue berinisial ‘A’. siapakah itu? Hehehehe. Amin deh Amin… Kedua gue cocok tinggal di Jawa Timur (Surabaya). Hm… hehehe. Sebenarnya gue gak suka Jawa Timur, tapi kan…??? Hehehe. Ketiga, soulmate gue berada disekitar gue… HYAAAAAAAAHHHHHHH!!! Amin lagi deh amin..

Kemudian kuis yang selanjutnya gue ikutin kuis tentang kedewasaan dan hasil dari kuis aneh itu adalah… JREEEEEENNNNNGGGGGG!!!!!!.... gue sedang belajar jadi dewasa.

Dewasa?!

Makanan darimana? Hahaha.
Gue aja ragu apa gue bisa jadi dewasa. Tapi gue AMIN-in aja deh. Ucapan kan juga doa. Makanya bagi yang baca blog ini tolong banget doain gue biar cepet jadi dewasa jadi kan ntar gue bisa ganti bocahmanja.blogspot.com jadi bocahdewasa.blogsot.com. hehehe.

Yup… musim facebook!!!!

Apalagi ya keuntungan yang gue dapat di fb? Hm… gak ada deh selain tombo ngantuk waktu ngisi kuisnya. Hahaha.

Gue sedang menunggu media apa lagi yang akan mampu menggeser kedudukan facebook di dunia maya???? Nantikan kedatangannya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar