Minggu, 10 Mei 2009

Mencit… Oh mencit…

Kemarin gue abis beli mencit 16 ekor untuk eksperimen kelompok gue yang berjudul Pengaruh Kepadatan dan Predator terhadap stress mencit. Mencitnya sih lucu, udah putih, manis, matanya merah, tapi baunya itu loh… bau tikus.

Mencitnya nakal. Abis suka gigit tali rafia sampe putus. Padahal tali rafianya di pake buat ngejagain mereka biar gak jatuh dari kursi.

Kata gue, “Ih… Mencitnya pinter banget. Bisa mutusin tali rafianya mpe putus. Kan capek masang tali rafia lagi.”

Kata Mas Adi, “Ya iya pinterlah. Kan kuliahnya aja di UGM”

Kata gue, “Loh?”

Kata Mas Adi, “Iya kan lo belinya di UGM. Jadi pinterlah. Nah lo aja gak bisa masuk UGM”

Kata gue, “Sial!”

Kata Mas Adi, “Lagian nilai lo kan juga di tentukan dari mencitnya kan? Jadi mencitnya akan jadi dosen lo…”

Kata gue , “?@$!&%*”

Huff.

Mencit… oh mencit sayang…

Udah gitu mama mas mas adi begitu doyan lagi ma mencitnya. Udah gitu pada berangan-angan ingin memeliharanya. Emangnya mencit itu kayak hamster yang enak buat di pelihara. Udah gitu baunya itu loh… bau mencit… hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar