Selasa, 26 Mei 2009

...finally...

dua tahun belakangan ini, gue sedang mendoakan seseorang. doa yang sama selama dua tahun. satu perkara yang gue sadari bahwa di dalam doa itu, gue selalu meminta kepada DIA apa yang gue inginkan dan menutup mata dengan semua bukti yang telah DIA tunjukkan ke gue.

masa itu kini telah berlalu. dan gue sudah mendapat satu kepastian yang terbaik buat gue. gue telah berhenti mendoakan dia dengan doa yang sama. doa itu kini tak lagi untuk dia. doa untuk dia kini telah berganti haluan. tidak lagi dengan tema yang sama...

fiuh!
cukup lega juga ternyata..


tetapi akhir-akhir ini ada yang berbeda...

gue tak ingin berpikir, tapi gue menjadi terpikir.
gue tak ingin berdebar, tapi gue menjadi berdebar.

GUE BEBAS!!!

dan GUE BISA BEREKSPRESI SESUAI DENGAN PEMIKIRAN GUE!!!

masalah selanjutnya: "Masalah dua tahun itu harus segera dibereskan..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar