Rabu, 20 Mei 2009

membuka topeng

Huff.

Gue sendirian di dalam kamar. Menerawang, dan tak mendapatkan sesuatu hal yang pantas untuk dibicarakan dalam blog ini.

Tadi gue berpikir dalam keheningan gue (gak hening-hening banget sih, kan nyetel winamp juga..). gue merasa saat ini gue sedang melepaskan topeng yang telah beberapa hari ini gue pakai untuk menutupi wajah sesungguhnya gue. Gue bergumul dengan diri gue sendiri. Memperbincangkan segala hal tentang diri gue sejak beberapa minggu ini.
Seandainya gue dapat menyeluh, ingin sekali gue teriakkan kekecewaan yang tengah gue nikmati ini. Sementara itu, benak gue mengatakan betapa bodohnya gue. Bodoh dengan sikap-sikap riang yang selalu gue pertontonkan.

Kadang gue berpikir bahwa gue mungkin sosok tong kosong berbunyi nyaring. Karena gue sendiri tidak pernah mengetahui apa yang hendak gue inginkan, gue tidak tahu tentang diri gue sendiri. Tapi gue selalu merasa terlalu mengenal diri gue. Mungkin gue terlalu munafik dan terlalu egois.

Gue ingin sehari menjadi sosok yang berbeda. Tanpa canda tawa. Tanpa keriangan. Gue ingin tampil sebagai sosok yang mellow dan dewasa.

Hehehe. Kok jadi kumat gini sih? Tulisannya jadi ngaco. Ada apa ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar