Selasa, 12 Mei 2009

...!!!!

Semuanya mungkin akan baik-baik saja jika dibicarakan atau dikomunikasikan dengan baik. Tapi sayangnya semua terjadi di waktu dan tempat serta perasaan yang salah. Jadi apa boleh dibuat jika akhirnya gue kesal dengan semua ini?

Bukannya gue nggak peduli dengan setiap masalah yang sedang dihadapi oleh ‘Mr.A’ tapi semua yang dialami dan dirasakannya juga gue rasakan. Jadi kelelahan dan keletihan, serta kecapekan bukanlah alasan untuk melimpahkan pekerjaan yang wajib dikerjakan.

Saran dari gue pun juga nggak di dengarkan, gue mesti melakukan apa lagi?

Gue sadar meskipun gue menangis darah, berkeringat besi pun marah dan kecewa pada dia, toh dia tidak akan peduli dengan semuanya. Nggak ada yang dia pedulikan selain dirinya, keluarganya dan juga sahabatnya.

Sekali lagi, apa daya gue buat di maksa dia melakukan pekerjaannya. Lagian gue juga masih sanggup mengerjakan tugas itu sendirian, karena gue percaya teman-teman gue juga akan membantu gue. Yups… sekalipun tugas gue segudang banyaknya…

Gue jadi ingat, berapa kali ya dia buat gue kecewa super berat seperti ini. Banyak kali dan itu cukup menyebalkan. Gue masih akan tetap berpikir positif. Bahwa semua ini terjadi karena waktu, tempat dan perasaan yang salah.

Gue harap semua akan baik-baik saja. Karena gue sudah cukup lelah berhadapan dengan kelelahan itu sendiri. Ayo bersemangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar