Rabu, 17 Juni 2009

Progam tipi musik

Hum...

Begitulah jika orang sedang berpikir. Aneh bukan?

Gw sedang berpikir mengenai program tipi yang mulai d ramaikan oleh program musik. Dari subuh mpe subuh lagi pasti ada program musik di setiap stasiun televisi.

Contohnya tadi pagi sebelum gw berangkat ujian, gw masih menyempatkan diri buat nonton tipi. Begitu gw kasi nyawa tuh tipi terdengar alunan lagunya andra and the blackbone berjudul hitam. Berhubung itu featuring jadi gw nonton bentar. Abis itu gw cabut ke kampus.

Siangnya setelah sekitar 3jam nongkrong d kampus ma para kurcaci sambil ngerumpi dan fb an, gw pulang ke kos. Kamar gw cukup rapi untuk orang semacam gw. Jadi gw memutuskan (kembali) nonton tipi. Acaranya (masih tetap) musik, tapi kali ini di kemas dalam bentuk kuis. Bagus sekali.

Gw yakin abiz tidur siang (menjelang sore) ini gw akan melanjutkan nonton tipi dengan tema yang sama yaitu musik. Bahkan sampai malam..

Tahun ini program tipi di Indonesia sedang menitik beratkan pada musik.
Hidup Musik Indonesia.

Nb: ada percakapan singkat dengan Madam Meeting, mengenai lagu letto yang berjudul Kepada Hati Itu.
Jadi pengen ngeliat video clip nya.. Adakah yang sudah melihatnya?

1 komentar: