Jumat, 12 Juni 2009

mau main....!!!

akhir-akhir gue jadi sosok mellow banget deh. gue heran dengan diri gue sendiri..

ada apa dengan gue??

sebodo amat deh...

hm... ayo bersemangat sebentar lagi ujian dan setelah ujian gue mau main....
kemarin ester membuat gue ngiler.. dia bilang beberapa hari yang lalu dia main ke tlatar katanya tempatnya keren. banyak airnya. tapi bukan pantai atau danau. gue sendiri juga gak tahu sih itu tempat apaan. tapi gue mau ke sana....

MAUUUU KE TLATAR!!!!

tapi juga mau ke tawangmangu...

gimana dong?

kemarin adik tingkat gue ngajakin ke boyolali ke rumah temen gue yang besok mau ulang tahun.tapi kan hari senin gue udah ujian. dan gue jadi dilema...
pasti ntar perijinan ke mama bakal jadi ribet dan terancam proposal main sebelum ujian di tolak langsung tanpa di baca. tapi gue mau maen ke boyolali.

jadi usul gue sih mainnya setelah ujian... kan temanya bisa "Goes To Boyolali" terus ntar mampir ke Tlatar... hahaha. intinya tetep dah tlatar...

tapi gak tahu juga deh jadi apa gak... kayaknya adik tingkat gue jadi agak kesal karena anak-anak yang lain gak bisa di ajak komproni buat main sebelum ujian.

maaf ya, nak...

tuhkan jadi pengen ngeluyur main...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar