Selasa, 23 Juni 2009

13 kejadian

Ada rentetan kejadian...

Pertama, ketika dia datang dan gw nggak pernah tahu kedatangannya...

Kedua, ketika gw mengenalnya dari perjalanan panjang..

Ketiga, ketika gw merasa bahwa dia serasi dengan sahabat gw.

Keempat, ketika gw dengan pede mendekatkan dia dan sahabat gw.

Kelima, ketika hari itu gw melihat dia tersenyum dan tiba-tiba jantung gw berdebar kemudian gw menjadi salah tingkah sendiri.

Keenam, ketika gw mulai bersimpati pada dia.

Ketujuh, ketika ada pengakuan dari mulut sahabat gw dan dari mulut gw bahwa kita bersimpati pada orang yang sama.

Kedelapan, ketika gw menikmati rasa sakit ini sendirian tanpa menginginkan mereka mengetahuinya..

Kesembilan, ketika gw melihat nama dia ada di hape sahabat gw beberapa menit ketika gw mendengar hapenya berbunyi. Dalam hati gw bertanya, 'kenapa?'

Kesepuluh, ketika nama gw yang dia sebut dalam sebuah permainan, dan bukan nama sahabat gw.

Kesebelas, ketika gw tidak lagi mampu menahannya sendirian dan memutuskan menuliskannya dalam blog ini.

Keduabelas, ketika gw menikmati sakit ini.

Ketigabelas, maafkan gw..

Peristiwa-peristiwa mampu mendewasakan orang termasuk gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar