Minggu, 07 Juni 2009

kadang hidup itu...???

Ada kebahagiaan.

Ada kesedihan.

Ada tawa.

Ada airmata.

Malam ini, gue melihat bulan yang tak bundar. Bulan itu ditutupi oleh awan hitam. Ada perasaan yang membuat gue merasa runtuh seketika. Ketika ada perasaan kehilangan yang begitu mendalam.

Entah kenapa gue merasa sakit. Sakit yang seharusnya tak boleh gue rasakan. Karena gue tak pantas merasakan sakit itu.

Ada teman gue yang sering mengomentari ‘kenapa sih mesti gak pantas?’. Gue sendiri pun bingung untuk menjawab komentar tersebut. Tapi yang pasti gue tak sebaik apa yang orang pikirkan tentang gue, dan gue juga tak sehajat apa yang orang pikirkan tentang gue. Gue adalah sosok berbeda yang mampu menunjukkan perbedaan itu dalam waktu yang sama.


Dimana gue berada sekarang?

Mata gue memandang pada arah yang seharusnya tak boleh gue pandang. Tapi mata itu, gue tak pernah tahu kemana mata itu memandang. Seolah ia memandang gue, tapi disisi lain ada ‘orang’ di samping gue. Siapakah yang dipandang oleh mata itu?


Mencari ke arah manakah mata itu?

Tiba-tiba gue ingin tahu. Gue ingin tahu tentang tawa itu. Tapi pantaskah gue? Karena banyak bunga yang indah disekelilingnya. Siapakah yang nantinya akan dipilih? Ataukah tak ada yang ia pilih?


Di satu sisi gue tersenyum. Tapi disisi lain gue sakit.

Jadi?

Gak usah dipikirin ajah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar