Rabu, 10 Juni 2009

mellow mode: on

Seberapa kuatkah gue?

ada salah seorang teman gue yang pernah bilang.... sekalipun dirimu bukanlah sang dewi tetapi dirimu adalah seorang dewi....

gue bukan malaikat yang memiliki sayap yang akan membawa dia terbang.
gue bukan malaikat yang mampu untuk tersenyum tanpa ada beban dan masalah.
gue bukan malaikat yang memancarkan keagungan sejati yang dia butuhkan.

gue bukan malaikat. gue hanyalah seorang dewi yang tak mampu terbang, yang memiliki beban, dan memiliki kelemahan.

ada teman gue yang pernah mengatakan.... intan tetaplah sebuah intan yang sekalipun ia jatuh dan terdampar di dasar laut, ia akan memancarkan sinar yang akan memberitahukan keberadaannya...

gue bukan permata yang memiliki sinar yang gemerlapan yang mampu menarik dia.
gue bukan permata yang selalu dicari oleh dia.
gue bukan permata yang berkilau yang mampu membuat dia untuk melihat ke gue.

gue bukanlah permata. gue hanyalah seorang intan yang tak mampu gemerlap, yang tak pernah ia cari, dan tak pernah ia lihat.

gue sakit. dan anehnya gue menikmati kesakitan gue. semakin sakit, semakin gue merasa nyaman. apakah itu salah?

gue tak sehebat apa yang gue bayangkan...

tapi gue juga tak serapuh apa yang gue pikirkan...

entah kemana mata itu menatap. tapi gue percaya keberadaan gue akan diketahui oleh dia yang memang di gariskan untuk gue...

jadi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar