Selasa, 16 Juni 2009

Mengenai blog ini..

Bingung mau nulis apa..

Kemarin, temen gw sempet ngasi kritikan dengan blog gw ini. Katanya, 'gak ada bedanya dengan yang lama. Padahal awalnya uda ceria tapi kenapa mendekati kesini malah balik lagi kayak dulu'
Hehe.
Gw sendiri juga bingung dengan blog gw yg ini. Gw pengennya ngasi warna ceria, tapi kenapa malah jadi mellow gak jelas gini.

Ada apa dengan gw?

Lagi kebanyakan pikiran kali y..

Tapi yg pasti judul blog ini adalah Sang Topeng. Itu artinya kumpulan cerita di balik topeng.
Gw pake topeng, dan ditempat ini gw melepas topeng gw..

Kembali pada sisi lain dari hidup gw..

Hari ini gw ujian, kacaunya bahan ujian komoso banyaknya segudang tapi parahnya ternyata ujiannya open book dan studi kasus.
Pantesan aja feeling gw males bener belajar.
Gedubrak!!

Dan lagi ada sesuatu yang mengganjal. Tapi apakah itu?
Sebenarnya pengen cerita, tapi gw takut melukai orang yang tengah berada di dimensi yang berbeda.. Gimana dong?

Tapi leganya hari ini kamar gw bersih... Hahaha.

Tetap bersyukur kok.. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar