Kamis, 25 Juni 2009

'nyampah' fesbuk

Istilah baru di fesbuk ketika mengisi comment orang lain yaitu 'nyampah'.
Agak sedikit 'keras' seh bahasanya. Kata ini berasal dari kakak tingkat gw. Beliau sering memprotes agresi antara gw dan Bus di fesbuk dan menyebutnya dengan istilah 'nyampah'.

Awalnya hanya agresi gw dan bus yang nggak nyambung kasih komentar eh lama-lama ternyata banyak juga yang ngikut. Kata temen gw namanya Junker. Emang kita gelandangan ya?

Tapi kalo boleh gw jujur, nyampah membuat jempol gw jadi kurus.
Tapi terima kasih buat si lebay semoet, ber kuadrat yang gagal terus buat 'nyampah', virus AF, BAP yang hobi nongol di semua fb, si nyo yang baru di isi pulsa buat 'nyampah', ipeh yang lembut bener ma kanda dan galak ma kita-kita, dan buat semua korban 'nyampah' dari kami..

Tanpa kalian, sampah2 kami tak ada yang menampung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar