Minggu, 16 Juni 2013

tunjukkan padaku



Entah kenapa aku ingin update lagu lawas dari SO7 “Tunjukkan Padaku”

Tenangkan resahku, saat langkahku terasa berat..
Teduhkan jiwaku saat matahari bersinar terlalu pijar..
Karena dirimu satu-satunya yang kuandalkan saat diriku tak mampu berdiri disini sendiri..

Ceritakan sayang hari-hari yang tlah kau lalui..
Katakanlah sayang semua hal yang kau benci dari diriku..
Cobalah.. cobalah.. tuk mengerti keadaan ini..
Aku rapuh saat kau tinggalkan…

Tunjukkan padaku kau slalu mencintaiku..
Jadilah pelindung bagi sayapku..
Aku berjanji.. aku berjanji slalu menemani langkahmu dalam setiap helai napasku..

Bangunkan tidurku bila kau terjaga lebih dulu..
Bergegaslah sayang kita ini makna indahnya hari ini..
Cobalah.. cobalah tuk mengerti keadaan ini..
Aku rapuh saat kau tinggalkan..


entah sedang sangat menyukai lagu ini saja. awalnya mau dikolaborasikan dengan lagu lain tapi kok sayang banget ya.. makna romantisnya bakal hilang... hm... hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar