Kamis, 13 Juni 2013

#iseng sesi 1

Semua Terjadi (Karena Alasan)
by. Jikustik

malam kemarin bersabit lagi aku teringat engkau disini..
sisi lemahku bertanya lagi kabar darimu baikkah itu..

semoga hidup makin memberi makna untukmu dan untukku..
semua terjadi karena alasan, tak ada yang bisa jelaskan mengapa aku tak dapat melupakanmu..
semua terjadi karena alasan...

langit semalam menangis lagi, bulan bersedih mengurung diri..
tahukah bahwa napasku ini ikut kau bawa saat kau pergi..

semoga hidup makin memberi makna untukmu dan untukku..
semua terjadi karena alasan, tak ada yang bisa jelaskan mengapa aku tak dapat melupakanmu..
semua terjadi karena alasan...




Tersirat Di Wajahmu
by The Rain

mana yang berubah dari sikapmu mungkin sesuatu tlah terjadi..
mungkin aku telah menyakitimu walau bukan itu maksud hati..
tapi aku tak menemukannya maafkan aku yang tidak peka..
tolong katakan saja semua walau itu akan melukai kita..

kisah kita tak akan berakhir bahagia, jika kita tak bisa saling terbuka..
karena aku tak mungkin dapat selalu membaca apa makna yang tersirat di wajahmu...

mungkin ku masih saja berharap mampu menyadari kesalahanku..
tapi percayalah sekali ini aku tak mengerti arah ucapanmu..
sungguh aku tak menemukannya, maafkan aku yang tidak peka..
tolong katakan saja semua walau itu akan melukai kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar