Kamis, 13 Juni 2013

semoga waktu dapat mendewasakan



"kau tahu apa yang paling membuatku merasa lelah?"

"apa?"

"menunggu..."

"bukankah kau selalu dapat menunggu..? bukankah kau selalu menunggu...?"

"iya.. aku selalu menunggu, dan kadang aku lelah, tapi tetap saja menunggu.."

"apa yang kau lelahkan?"

"lelah menunggu keyakinanmu terhadap perasaanmu sendiri..."

"mau sampai berapa lama kau menungguku untuk yakin dengan perasaanku?"

"hingga waktu yang mengatakan padaku: BERHENTILAH MENUNGGU.."

"kau tahu aku serius kan?"

"kau serius, tapi kau tak pernah punya keyakinan.."

"jadi?"

"jadi.. pergilah dan yakinkanlah hatimu, kemudian datang padaku dan katakan apa yang kau rasakan secara jujur... aku tetap akan menunggu, hingga waktu untuk menunggumu itu sudah dirasa cukup...."


dan kami pun kembali dalam kehidupan kami. hidup kami masing-masing.
dan aku dengan lelah tetap akan menunggu..
dan dia akan pergi mencaritahu perasaannya..
hingga akhirnya esok kami akan bertemu lagi dalam suasana yang jauh lebih dewasa..



_dHe_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar