Selasa, 11 Juni 2013

keyakinanku

...keyakinanku adalah aku masih belum yakin dengan dirimu...

siapakah dirimu?
dimanakah dirimu berada?
katamu kau membutuhkanku, membutuhkanku untuk apa?
katamu kau merindukanku, merindukan yang bagaimana?

dalam malamku, aku terdiam..
dalam malamku, aku berdoa...
dalam malamku, aku bertanya tentang hadirmu pada DIA...
lantas kemanakah malammu?

dalam heningku, aku mengingat segala masa yang telah berlalu..
dalam heningku, aku bercakap kepada hatiku..
dalam heningku, aku mencoba menatapmu..
dan kemanakah heningmu??






aku berjalan maju meninggalkan bayang-bayang itu,
bagaimana denganmu?
apakah kau juga tengah berjalan meninggalkan bayang-bayang itu,
ataukah kau tetap nyaman dengan bayangan itu?

apakah kau tahu tentang kejenuhanku menghadapimu?
apakah kau tahu tentang kekhawatiranmu jika kau sudah mulai bertindak sesuka hatimu?
apakah kau tahu tentang kekecewaanku ketika kau mulai bermasa bodoh dengan sekitarmu?
apakah kau tahu tentang kecemburuanku melihatmu "bergenit ria" dengan mereka?
dan kau tidak akan pernah mengetahui, bahkan untuk menyadari hal itu..

bagaimana mungkin aku yakin padamu, jika kau sendiri tidak pernah yakin dengan perasaanmu..
dan bagaimana mungkin aku berani menyerahkan hatiku, jika aku tidak pernah yakin kau mampu untuk menjaganya..
DIA, masih terus memegang kunci itu untukku...
mungkin kau pun tidak bisa meyakinkan DIA untuk memberikan kunci itu padamu,,
atau mungkin sebenarnya perasaan itu tidak pernah ada,
dan kau hanya menggombal, bercanda dengan "rasa" itu??

sungguh keyakinanku makin kuat...
yakin bahwa aku belum merasa yakin dengan dirimu....





_maka tunjukkan padaku tentang rasamu, jika kau yakin dengan rasamu itu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar