Selasa, 18 Juni 2013

Tuhan, Inilah hidupku



TUHAN, inilah hidupku, kuserahkan padaMU..
segala cita-citaku, masa depanku menjadi milikMU..
jadikan aku terangMU ditengah kegelapan dunia..
membawa bangsa-bangsa kepadaMU..
TUHAN ini kerinduanku..

bagiMU TUHAN seluruh hidupku..
pakailah TUHAN bagi kemuliaanMU..
genapi seluruh rencanaMU sampai bumi penuh kemuliaanMU..


entahlah apa yang anda rasakan saat mendengar lagu ini...
bagi saya, kepasrahan total padaNYA.
ingin memberikan apa yang bisa saya berikan hanya untuk the Glory of His Name...

banyak sekali hal yang telah saya lalui bersama DIA, dan justru hal itulah yang membuat aku semakin kuat dan terus mampu berdiri tegak, apapun yang terjadi..
melayani DIA.. dan terus melayani DIA.. melayani DIA dimanapun di tempatkan..
komitmen yang pernah saya ambil beberapa tahun yang lalu. komitmen yang saya buat dengan penuh kerinduan padaNYA. DIA benar-benar membuat saya jatuh cinta...
saya rindu untuk terus dipakai olehNYA... rindu untuk menjadi berkat bagi sesama, hingga pada akhirnya DIA sendiri yang memanggil saya untuk kembali padaNYA...

maka saya sering bertanya padaNYA, siapakah saya ini, hingga ENGKAU berkenan untuk memakai saya dalam setiap pelayanan saya..?
siapakah saya ini hingga ENGKAU terus menguatkan saya dan mendorong saya untuk terus berharap padaMU?
siapakah saya hingga ENGKAU menjaga masa depan dan cita-cita saya??
maka semakin sering saya bertanya, dan semakin sering pula DIA menjawab "bahwa kau sangat berharga di mataKU... bahwa kau anakKU yang kusayangi... bahwa kau alasan AKU menyerahkan nyawaKU untuk membelamu..."

dan bagiku, cukuplah hanya KAU saja, Yesusku......


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar