Kamis, 13 Juni 2013

percakapan lagu sesi 2



bayangkan ada dua pribadi yang sedang jatuh cinta, dan mari kita perankan dalam percakapan lagu..

kita sebut saja namanya "aku" dan "kamu"...

aku
Separuh langkahku saat ini berjalan tanpa terhenti
Hidupku bagaikan keringnya dunia tandus tak ada cinta..

kamu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta selalu menjadikanmu isi dalam doaku

aku
Hatiku mencari cinta ini sampai ku temukan yang sejati 
Walau sampai letih ku kan mencarinya, seorang yang ku cinta

kamu
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta, ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya 
Jika aku bukan jalanmu ku berhenti mengharapkanmu
 
aku
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati 
lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku 

kamu
Jika aku memang tercipta untukmu ku kan memilikimu..

aku
Kini ku tlah bersamamu berjanji 'tuk sehidup semati sampai akhir sang waktu kita bersama 'tuk selamanya..

kamu
jodoh pasti bertemu...



(Menemukanmu, seventeen dan Jodoh Pasti Bertemu, afgan)
Hula.hula.suka.suka.suka.

semoga menghibur....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar