Minggu, 24 Juni 2012

surat untuk anda 2

Dear anda..

long time no see you, again...
sudah sebulan? atau dua bulan?? hahahaha... saya ingat tapi entahlah rasanya ingin melupakan sajalah, itu pun kalo bisa..
apa yang sedang anda kerjakan saat ini? sepertinya anda sedang sibuk... bukankah awal bulan depan anda akan ber-travelling ke suatu tempat selama beberapa bulan ya??? pasti akan sangat menyenangkan buat anda. saya suka jalan-jalan, apakah anda tahu itu...??
hahahaha.... sudahlah abaikan saja saya.. hahahaha...

kau sama sekali tidak bisa dihubungi oleh si adik. rasanya saya cemburu sekali, si adik bisa menghubungi anda kapan saja ia inginkan, sementara saya hahaha saya hanya bisa berbicara tentang anda kepada Tuhan. yup... memang sih kapan saja yang saya inginkan.. hahaha...

kau tahu, kadang saya sering menunggu anda di pagar sebuah rumah. berharap motor anda yang berat itu masuk ke dalam rumah itu.. tapi saya tahu kalo seperti itu terus mungkin motivasi saya bisa bergeser. tapi tak apa, saya ingin berpikir bahwa "anda adalah bonus sedetik dari kerja saya"... hahaha... jahatkah itu??

hahaha... sudah abaikan saja aku.
taukah kau, sekalipun aku sering berkata "sudah abaikan saja aku" tapi ada sisi dimana saya tidak ingin diabaikan... hahaha... maklum perempuan itu pribadi yang sulit untuk ditebak.. tapi ini bukan saya banget... hahaha... jadi pertanyaannya apa mau nya seorang saya??
hahahaha... saya suka sekali tertawa, dan rasanya seperti sekali "ha" yang keluar dari mulut saya membuang satu ke"krik-krik"an saya.. haha... kagak penting..

tapi semoha saja, anda disana baik-baik saja...
hm....


#salam saya#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar