Kamis, 28 Juni 2012

file yang telah dihapus

"apakah file-nya sudah kamu hapus?"

"ya"

"Kenapa?" #kecewa

"sebaiknya tidak menyimpan apa yang bukan menjadi hak kita..."

"bagaimana jika suatu hari nanti kamu membutuhkannya?"

"saya punya OPERATOR yang LUAR BIASA kok"

"maksudnya?"

"jika suatu hari saya sangat membutuhkannya, maka biarlah saja Sang Operator yang membawakan file itu kepada saya.."

"maksudnya?"

"kata orang angin mampu menyampaikan kerinduan kita pada sang kekasih yang jauh disana, tapi biarlah PRIBADI itu yang memuaskan kerinduan saya padanya... hahaha..."

"ya terserah kamu sajalah..."

bahkan ketika doa-doa saya masih disuruh untuk "menunggu", maka masih dapat merasakan ketenangan dan sukacita, karena ketika DIA meminta saya untuk menunggu, maka DIA pulalah yang akan memberikan saya kekuatan dan sukacita yang lebih... lebih... dan lebih lagi...

apa yang dilihat manusia hanyalah sebatas apa yang nampak dimata, tetapi DIA melihat lebih luas dan lebih jauh dari yang dilihat manusia...
itulah sebabnya saya sangat tertarik pada DIA daripada pada dia....
karena DIA memuaskan segala hal yang saya inginkan dan tidak inginkan..

jadi jika suatu hari nanti, saya merindukan dia, saya tahu kepada siapa saya akan menyerahkan dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar