Minggu, 10 Juni 2012

JawabanNYA

kau tahu bagaimana Tuhan menjawabnya...

yup... bukan dengan mempertemukan, tetapi dengan cara yang lebih ajaib. bahkan saya terkaget mendengarnya. tapi toh di jawab oleh Tuhan. hey... saya disuruh menunggu juga loh...
karena saya tahu bahwa Tuhan tidak ingin membuat hati saya tersiksa dan imajinasi liar saya semakin berkembang. tapi memang seperti itu faktanya...

Dia menjawab beberapa pertanyaan saya, dan selanjutnya saya merasa sudah cukup puas. jadi saya bisa menjalani hidup saya kedepan dan mengetahui bahwa dia akan baik-baik saja, karena saya tahu kepada siapa saya percayakan keadaannya.. hanya kepada Tuhan..
yup... dia tidak akan pernah dan tidak perlu tahu, bahwa ada seseorang disini yang diam-diam mencuri perhatiannya... hahaha,,, saya ambil jalur belakang, melalui DOA.. hahahaha... atau mungkin dia akan tahu pada saat yang tepat...

Saya tahu bahwa Tuhan begitu ingin melindungi perasaan saya dari rasa kekecewaan dan rasa-rasa yang seharusnya tidak saya rasakan. Jadi DIA menjawabnya dengan begitu ajaib...

Makasi, Papi Jesus.....
Bantulah saya menjaga hati dan perasaan saya sehingga tidak ada seorang pun yang mengecewakan saya, karena KAU yang menjaganya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar