Rabu, 20 Juni 2012

antara

mengalirlah....
yah... beberapa kali pun aku meminta untuk mengalirkan aliran air itu..
dan mungkin juga karena saya sedang khawatir..
kau tau apa itu cemas?
KBBI online, cemas berarti keadaan tidak tenteram hati (krn khawatir, takut); gelisah.
akhir-akhir ini saya cemas, dan entahlah apa ini namanya..
dalam pikiran saya, hanya ada rasa ingin bertemu dan mendengar kabar. itu cukup.
dan tak mendapatkan kabar apapun...

hey... apa yang sedang kau pikirkan...
sementara disamping saya ada berlembar-lembar kertas hasil revisian, dan sungguh sedikit banyak "menyenangkan" dan kau masih bisa berpikir masalah lain????

itu kata si hati dalam kesendirian.
antara pantas dan tidak pantas.
antara tepat dan tidak tepat.
antara sudah waktunya dan belum waktunya.

hahahahahahaha,,,,

dan terakhir hanya mampu tertawa.. itu saja sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar