Minggu, 17 Juni 2012

missingisme

 

kau tahu bahwa akulah yang memulainya...
dan akulah yang terlebih dahulu merindukanmu...
dan akulah yang menaruh sesuatu padamu...
tetapi
tidakkah kau tahu bahwa ada PRIBADI yang mempertemukan kita, 
dalam sebuah waktu,
dalam sebuah tempat,
dan dalam sebuah kisah...


aku rasa ini aneh,
kau ada disana, dan aku berada disini,
kau hidup dalam duniamu, dan aku hidup dalam duniaku,
kau tertawa disana, dan aku tertawa disini,
kau bekerja disana, dan aku pun bekerja disini,
kau tak mengenalku, dan aku mengenal sedikit tentangmu..



yah...
kita tidak saling mengenal,
tidak pula saling merindukan,
bahkan untuk sekedar menyukai,
tetapi,
aku selalu melihatmu dari sebuah sisi yang tak pernah kumengerti.
mungkin ini adalah bias dari sebuah pribadi bernama "saya"

merasa ingin menjagamu,
merasa ingin bertemu denganmu sekalipun dalam mimpi,
dan merasa melihat sebuah "masa depan" bersamamu,
tetapi,
lihatlah bagaimana kuserahkan hidupmu...
yah... karena yang kutahu, DIA yang begitu mencintaimu dan merindukanmu,
maka aku yakin bahwa kau berada pada tangan yang tepat,
dan biarkan Pribadi itu yang membawamu,
membawamu datang
menghampiri
duniaku.



_dhe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar