Minggu, 09 Oktober 2011

sebuah cerita tanpa script


dan setelah kami sampai kembali ke kos, kami melihat hasil poto dan sungguh menjadi sebuah cerita tanpa skrip....

hari itu, saya memukul teman, dan akhirnya ketahuan mama..... 



kemudian saya di marahi mama....





karena di marahi, saya jadi bingung dan kayak anak hilang....


mama saya begitu bangga sekali bisa memarahi saya... saya jadi sedih....


setelah itu, saya memutuskan untuk pergi dari rumah....


dalam perjalanan, saya mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang....


hingga akhirnya saya terdampar di sungai... agak sedikit senang bisa melihat sungai...




setelah itu saya duduk merana di atas batu....


tiba-tiba virus ngantuk menyerang saya, dan saya memutuskan tidur di atas batu....


kepergian saya membuat mama menjadi sedih..... hingga akhirnya mama mencari saya...


mama berusaha merayu saya agar saya tidak marah... tapi saya masih ngambek dengan mama...





tapi lama-lama akhirnya hati saya luluh dan memaafkan mama... setelah itu saya bermain-main lagi dengan mama....



HOYEEEE....

dedikasi untuk setiap detail perjalanan kami...


ada banyak kenangan yang membuat tertawa, atau membuatmu sedih, atau membuatmu kesal, marah, tetapi apapun itu segala hal yang pernah ada dalam hidupmu jangan pernah dilupakan... karena melupakan itu menyakitkan..... ^^v


INI CERITAKU, LANTAS BAGAIMANA DENGAN CERITAMU??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar