Kamis, 13 Oktober 2011

posting yang membingungkan


@kebun teh Ngargooyoso

seberapa anda mengerti diri anda, maka mungkin sebegitu juga anda mampu memahami orang lain..

banyak orang mengatakan pada saya, "sebelum bertindak, coba untuk menimpakan tindakan anda pada diri anda sendiri. kira-kira apa yang anda rasakan? setelah itu baru lakukan dengan orang lain.."
hm... sepertinya saya setengah sependapat deh...
pola pikir saya adalah "HUMAN IS DIFFERENCES" jadi jika sebuah stimulus dikenakan pada 1000 orang yang berbeda maka akan tercipta 1000 respon yang berbeda pula. dan kembali pada istilah "SUDUT PANDANG".

bagi saya, saya suka sekali melihat hijau, tapi sahabat saya bosen dengan hijau karena saya menyukai hijau, dan kenalan saya menyukai warna pink *segala merk* tapi bagi saya pink is no way *pingsan*...
jadi ini adalah hal yang berbeda bukan, dan disinilah letak perbedaannya dan disinilah sisi yang bernama SUDUT PANDANG...

apapun itu, sungguh kadang perkara hal ini sering membuat saya menjadi kerepotan...

ya sudahlah kita ganti topik saja...

semalam (12102011) saya dan beberapa personil KOS melakukan sesi pemotretan, kali ini tema saya masih sama seperti saat traveling ke tawangmangu yaitu NGEGEMBEL... maklum saya bukan artis atau foto model yang bisa di JEPREEETT-JEPREEEETTT gitu.. karena saya hanya bisa ngegembel, pake celana pendek, kaos oblong, tas yang penuh dengan kain perca di tambah sandal jepit... wah sebenarnya yang mau saya ceritakan bukan model kostum, tetapi apa yang terjadi setelah sesi pemotretan itu...
*seharusnya ada backsong-nya... versi horor-horor gitu*
hm,,, seharusnya poto yang dihasilkan mulus, bagus, imut, lucu *haduh poto atau orang seh ini???* tapi ternyata hampir seluruh poto berisi *ehem* #backsong-nya tolong diatur ya...#

*JREEEEENNNGGG.... JREEEEENNNNGGGGG..... JREEEENNNNGGGGGG.....!!!!*

penampakan.....!!!
biar terlihat horor saya akan ulangi lagi....

PENAMPAKAN!!!!!

sekali lagi.....

PENAMPAKAAAAAAANNNN!!!!

pertanyaannya: penampakan siapa???
penampakan penghuni kos-lah dengan beberapa makhluk yang berada di dimensi yang berbeda...
*sepertinya adegan ini sudah tidak horor lagi*
ya begitulah...

dan saya rasa saya mulai malas untuk membicarakannya...
mari kita ganti topik saja.....

hm.... topik yang sedikit hot alkhir-akhir ini adalah... *masih berhubungan dengan.... JREEEENNNNGGG* PAPI....
bukan papi saya yang pasti, tapi papi dari anak-anaknya...

"PAPI" itu adalah julukan manis untuk pembimbing saya... tapi sebenarnya saya sudah agak bosan dengan beliau, tapi pertanyaaannya apakah beliau tidak bosan dengan saya?????

*pingsan*

@langit dari Sarangan-Puncak Pass Lawu

yasudahlah..

Salam Damai Penuh Cinta Pake Spesial Tanpa Telor...
^^v
Dhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar