Senin, 10 Oktober 2011

antara plagiat dan dapur umum

waduh.... akhir-akhir ini merasa di kejar-kejar dengan kata "PLAGIAT" mpe ada yang celetuk "Lo kayaknya jadi tren center deh...."
saya hanya punya satu ekspresi.. "GEDUBRAK!!!!"

waduh... apa yang "mereka" lihat dari saya???

padahal saya ini cewek yang paling gak suka di plagiat..
akhirnya saya hanya bisa histeris saya sambil memotong rambut dan memukulkan kepala di tembok sambil minum yogurt...

hahahaha...

sepertinya tulisan saya kali ini agak tidak mutu ya....???

hahahaha.....


ini adalah mie yang kami buat di dapur umum WF.... haduh.... sementara itu proses memasaknya membutuhkan waktu 1,5 jam.... dan ternyata mie ini membuat saya menjadi trauma dengan mie instan untuk beberapa masa....

proses yang cukup panjang dan dinikmati selama 15 menit....
saya hanya mampu memunculkan wajah tanpa ekspresi saja...


ini adalah segala persiapan memasak kami..... hahahaha... terdiri dari 3 telor, nasi, mie, bumbu, sawi hijau, wortel, dan kripik tahu..... haduh...

tapi apapun itu gambar-gambar diatas bukan hasil plagiat....
walaupun saya heran dengan orang yang mem-plagiat diri saya....
saya hanya seorang gadis sederhana yang gak neko-neko, tapi kok di plagiat...
yasudlah... yang penting tren center dalam hidup saya adalah PAPI JESUS....

^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar