Jumat, 13 November 2009

story of the day

haaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....


hari ini gue meninggalkan sesuatu yang penting demi sebuah survei yang berakhir dengan basah kuyub. sesungguhnya gue tidak ingin mengakhiri perjalanan gue hari ini. gue ingin bertahan dengan perjalanan tadi.. tetapi gue terpaksa harus mengakhiri perjalanan gue.

hari ini, dosen gue tidak mengajar karena suatu alasan. awalnya gue pikir, gue pengen bersih-bersih kamar terus jam 11.30 mau PU di gerpus. eh... ternyata malam kamis, gue di sms bahwa ada rapat untuk ngomongin proker himapsi taun depan. so sebagai bikro Kristen, gue sih wajib datang. jadwal yang gue buat untuk hari Jumat ini adalah bangun tidur-ke kampus buat rapat dan kerjain tugas kognitif-ke gerpus buat PU-pulang ke kos dan bersihin kos setelah itu nyatet catatan dan bersantai ria.

ternyata semua yang di jadwalkan menjadi molor semua. begitu nyampe kampus, ternyata yang mau ngadain rapat lagi nunggu temennya yang belum datang. alhasil sepertinya ngaret beberapa jam gitu deh. selama masa penantian rapat, tiba-tiba mas yayan menghampiri yunita.

yayan : yun, hari ini anak-anak mau survei tempat camp...
yunita : dewi, katanya yayan, anak-anak mau survei tempat camp..
dewi : hah?! kapan? katanya 2 minggu lagi...
yunita: *mengangkat bahu..*
dewi : emang pada mau survei yan?
yayan : iya...
dewi : MAUUUUUUU IKUUUUTTT!!!
yunita : IKUUUUTTT JUGAAAA!!!
yayan : *senyum sambil gedheg-gedheg*

akhirnya, gue melepaskan rapat himapsi dan PU demi sebuah survei. sesungguhnya surveinya sangat menyenangkan... sampai-sampai gue dan kawan-kawan kehujanan.. berteduh di warung makan dan makan deh...

merasa bersalah juga sih meninggalkan pekerjaan dan tugas yang telah di rencanakan sebelumnya, tapi survei ini sangat penting.. ternyata dana yang dibutuhkan sungguh sangat luar biasa.... harus kejar setoran neh....

inti dari hari ini: capek....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar