Rabu, 11 November 2009

harapan akan datangnya bahagia..

aku ingin mencintaimu dengan restu dari Dia.
aku ingin menyanyangimu dengan restu dari Dia.
aku ingin memelukmu dengan restu dari Dia.
aku ingin terus berada disampingmu dengan ijin dari Dia.

cepatlah datang karena aku menunggumu dalam kesendirianku.
cepatlah menghampiriku karena aku setia padamu.
cepatlah memelukku karena aku merasakan dinginnya musim ini.

dimanapun kamu berada, ajarkanlah aku untuk merasakan kehadiranmu.
dimanapun kamu berada, ajarkanlah aku untuk tetap menjaga hati ini hanya untukmu.

suatu saat nanti, akan kumiliki hatimu itu, dan kamu pun aku menjadikanku ratu dalam hatimu...
biarlah jantung ini berdebar dengan debaran yang kamu berikan.

segeralah menghampiriku....

sungguh aku merindukan kehadiranmu.. sangat merindukanmu... sangat merindumu...



dan suatu saat nanti di waktu yang tepat, aku menemukannya dan dia akan datang menghampiriku.....


gambar by deviantart.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar