Jumat, 20 November 2009

my trip...

tak ada hari yang lebih menyenangkan selain hari ini. kembali semua berada di luar rencana gue. rencana gue hari ini awalnya adalah kuliah, PU, dan istirahat di kos. tapi ternyata ada rencana mendadak yang harus dikerjakan. huff,

yuyun : wi, gimana kalo bahas acara hari ini?
gue : gak masalah... nah si ardhi ma mas havid gimana? udah di kabari?
yuyun : aku kabari mas havid. kamu kabari ardhi ya?
gue : ok!

yup! rencana mendadak itu adalah (kembali) membahas mengenai acara Camp. seminggu full gue selalu dibayangi oleh acara Camp. sungguh terlalu. padahal gue sendiri kadang juga tidak terlalu berpikir mengenai acara camp.

keputusan telah ditetapkan. dan perundingan lewat jalur pesan singkat dan telpon (hingga pulsa terakhir) pun telah di jalankan dengan satu misi yaitu membahas acara camp. keputusan pun telah di buat yaitu RAPAT ACARA CAMP.

sayangnya ardhi tidak bisa ikut karena banyaknya tugas yang harus dikerjakan. dan berhubungan teman-teman acara sendiri adalah orang yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menghabiskan tabungan, maka kami bertiga (dewintanp, yuyun dan mas havid) melanjutkan rapat tanpa ardhi sebagai koordinator acaranya.

tiga manusia memutuskan rapat di sebuah rumah makan yang berbaur dengan alam. alias rumah makan mewah (mepet sawah) dengan gazebo dan sawah yang menghiasinya. bisa dikatakan bahwa kami berkumpul membahas acara cukup lama juga sih..

hingga akhirnya waktu menunjukkan saatnya pulang ke kos masing-masing. sebelum kembali ke kos, gue dan dua rekan gue mampir di sawah dan menikmati betapa luar biasanya karya Tuhan dalam kehidupan gue. gue merasakan kesegaran yang telah lama gue ingin rasakan. senangnya....




untuk mas havid... makasih ya udah ngajak ke tempat itu....
untuk yuyun... jangan mpe sakit ya... itu dapat membuat gue bersalah ma lo....

Tuhan memberkati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar