Rabu, 25 November 2009

curhat: kegiatan seharian ini..

sekilas ada keinginan gue buat pamer dengan jadwal gue yang bejibu melelahkan.

hari ini Kamis, 25 November 2009
gue bangun tepat jam 6.30. memulai hari dengan berdoa. dilanjutkan mandi pagi tanpa harus mengantri, dan yang terakhir adalah mempersiapkan untuk kuliah jam 8 pagi.
jam 7.45 gue dengan rajinnya berangkat ke kampus. dengan sebuah harapan kuliah (sekalipun sedikit malas). tapi apa yang gue dapatkan di hari ini. TIDAK ADA KULIAH. apalagi untuk manajemen organisasi. dosen gue sakit dan tidak bisa mengajar. begitu hendak masuk ke kuliah yang selanjutnya, sang dosen menelpon tata usaha dan menyampaikan bahwa kuliah di pindahkan ke LPP. dimanakah itu? gue sendiri juga gak begitu tahu.
gue kira, kuliahnya saja yang di LPP tapi ternyata materinya pun berbeda. dari psikometri berubah menjadi karir. hayah!
setelah perkuliahan aneh di LPP, gue melanjutkan ke FK untuk meminta surat aktif kuliah. cukup menunggu setengah jam. sekitar jam 1.30 gue balik ke kampus nganter si nyonyah dan gue balik ke kos untuk mengambil materi KTBK dan rapat.
jam 2 siang gue KTBK dengan yuyun, vina dan mbak nora. setelah itu gue rapat. begitu mau pulang, eh.. malah hujan. dan itu membuat gue tertahan di kampus.
setelah hujan reda, gue balik ke kos bersama dengan yunita. sampai di kos pun masih harus memikirkan untuk PP besok, dan mendengar curhat teman. belum juga selesai persoalan gue, gue malah dapat sms mengenai tugas yang deadlinenya besok Jumat. mau ngerjain tapi keburu capek duluan....

HUWAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

pengen pulang deh kalo gini caranya....

Tuhan memberkati......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar