Rabu, 16 September 2009

rencana kehidupan

rencana hidup di masa depan....

tahun 2011, usia 23 tahun: lulus psikologi (S1) dan sedang melanjutkkan S2 program profesi psikologi.

tahun 2012, usia 24 tahun: dilamar oleh calon suami...

tahun 2013, usia 25 tahun: selesai S2 program profesi psikologi, setelah itu menikah dengan *****. selain itu gue juga akan mengambil sekolah hipnoterapi di Jakarta.

tahun 2014, usia 26 tahun: sekolah sambil bekerja di sebuah lembaga psikologi dan RSJ dengan gelar Psikolog. dan menjalani kehidupan rumah tangga dengan suami.

tahun 2015, usia 27 tahun: lulus dari sekolah hipnoterapi dan telah melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama bumi terrega patrika, yang artinya seorang pria yang memiliki kekuatan bumi. harapannya anak ini mampu menjaga bumi ini tempat dimana dia akan hidup.

tahun 2016, usia 28 tahun: mengurus keluarga dengan suami dan bumi. dan telah mendirikan klinik hipnoterapi dan psikologi yang menangani masalah kejiwaan seseorang melalui jalan hipnoterapi yang berpusat di Yogyakarta. saat ini sedang mengandung anak kedua...

tahun 2017, usia 29 tahun: melahirkan anak kedua, perempuan, yang diberi nama ivana danaria, yang artinya bersyukur atas sukacita yang memenuhi keluarga ini. membuat cabang klinik hipnoterapi dan psikologi di beberapa kota di jawa tengah seperti solo, semarang.

tahun 2018, usia 30 tahun: membesarkan Bumi yang telah berusia 3 tahun dan Dana yang masih batita. disamping itu menjalani klinik hipnoterapi dan psikologi.

tahun 2019, usia 31 tahun: melahirkan anak ketiga, putra yang bernama langit trieternitio yang artinya kebadian langit yang ketiga. dimana Tuhan begitu baik pada keluarga gue dengan memberikan gue kepercayaan menjaga ketiga alam yang Dia titipkan. sementara itu Bumi sudah mulai bersekolah di Play Group.

tahun 2020, usia 32 tahun: sedang bahagia menikmati kehidupan sebagai seorang ibu. dan juga menjalani kehidupan sebagai psikolog hipnoterapi.

demikianlah rencana masa depan yang akan gue ajukan kepada Tuhan. begitu luar biasa...

hehe...

1 komentar:

  1. saya senang membaca rencana kehidupan anda,apa gerangan yang membuat anda mampu menyusun rencana masa depan sedemikian rupa?

    BalasHapus