Rabu, 16 September 2009

detik menanti libur lebaran

gue sedang menanti detik-detik menjelang libur lebaran. gue emang gak ngerayain lebaran sih, tapi gue selalu kecipratan rejeki di bulan ini. hahaha. bersyukur...


ngomong-ngomong tentang lebaran, bentar lagi akan ada acara kumpul-kumpul keluarga besar di rumah gue. mama minta baju baru donk...hehehe.
tahun kemarin, rumah eyang uti rame dengan anak-anak dan cucu-cucu beliau, tapi tahun ini sepertinya rumah gue yang akan rame. senengnya... gue juga bisa ketemu adik baru gue. sayangnya gue gak tahu nama adik baru gue siapa... harapan gue di pertemuan keluarga tahun ini adalah bertemu dengan adik baru gue dan juga keponakan gue yang udah berumur sekitar 2,5 tahun...

satu tradisi yang tak akan pernah hilang di keluarga besar gue adalah 'salam tempel'. seneng deh kalo udah dapat 'salam tempel'. biasanya mereka yang udah bekerja akan membagi rejeki mereka kepada keponakan atau adik-adik mereka. mas adhi pasti juga akan seperti itu, mas aan pun juga demikian. tapi berhubung gue masih sekolah dan masih ngekor mama dan papa, jadi gue tidak ikut memberikan salam tempel.

semoga aja gue bisa dapat salam tempel lebih banyak dari tahun kemarin. lumayan untuk biaya pengobatan... hahahaha... amin.amin.

jadi tidak sabar ingin segera lebaran....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar