Rabu, 09 September 2009

aku terlanjur jatuh cinta...

beberapa bulan yang lalu, aku telah jatuh cinta pada dia.

sementara itu, aku telah berhubungan dengan seseorang. aku berusaha mengabdi dan setia pada orang tersebut. tapi tak pernah ada satu pun perasaan nyaman jika dekat dengan orang itu. aku menjalin hubungan ini dengan sebuah harapan bahwa orang itu akan membawaku pada mimpi-mimpi indah yang selalu kuharapkan. awalnya semua berjalan dengan lancar.


beberapa waktu yang lalu, orang itu memperkenalkanku pada dia. awal pertemuan terasa biasa saja, tapi pada akhirnya hanya pada dialah hatiku ini terpaut dan terpaku.
orang itu yang membawaku kepada dia, membuatku terpesona oleh keanggunan dia, dan mengajakku menyelami keadaan dia.

hingga akhirnya aku terjerumus pada hatinya.

dia datang membawa mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan. aku dapat meraih mimpi itu dengan tanganku. dia juga yang membuka pikiranku untuk melihat segala hal. aku terlena.


beberapa lama aku melupakan orang itu, orang yang menjadi jembatan antara aku dan dia. kuikatkan tubuhku di hati dia. dan kini aku terikat dengan dia yang tak mampu melepaskanku juga. aku terlanjur jatuh cinta dengan dia. hanya dengan dia.

hingga pada hari ini, waktu yang paling aku takutkan, datanglah juga. orang itu mendatangiku dan menanyakan hubunganku dan dia. kusampaikan segalanya pada orang itu. tapi orang itu menutup telinganya, dia tak ingin mendengarkan semua perkara ini. dia ingin aku menghapus dia dan kembali pada orang itu.

sekali lagi telah kusampaikan bahwa
aku terlanjur jatuh cinta pada dia.

orang itu tak ingin mendengar perkataanku. dengan berbagai cara ia menginginkanku kembali pada dia yang telah membuatku mengenal dia. orang itu menyesal dengan perbuatannya telah mempertemukanku dengan dia, sang belahan hati.


aku sadar bahwa aku telah tidak setia pada orang itu. aku hanya berpikir bahwa dengan bersama orang itu aku mampu menggapai semua hal yang menjadi angan-anganku. akhirnya, semuanya adalah sebuah kesalahan. dari awal, visi dan misi aku dan orang itu berbeda, kami tidak sejalan. selain itu, sejak awal aku tak memiliki feel yang nyaman berada dekat dia.


semua hal yang tak kudapatkan dari orang itu, kudapatkan dari dia, karena dari awal kami memiliki visi dan misi yang sama dan sejalan. berada dekat dengan dia membuatku merasakan kenyamanan dan perlindungan. jadi maafkanlah aku yang telah berbuat jahat terhadap orang itu. maafkan aku atas ketidaksetiaanku. dan maafkan aku karena aku jatuh cinta pada dia dan telah terikat dengan dia dan tak lagi dapat melepaskan dia. sekalipun banyak yang akan menentang hubungan ini.

aku akan menjaga dia sampai selama-lamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar