Selasa, 15 September 2009

2012=heal the world


akhir-akhir ini banyak orang mengeluh, termasuk gue... hampir di facebook gue isinya hanyalah keluhan-keluhan umum. ada yang mengatakan 'panas', 'capek' dan kawan-kawannya.

kali ini juga gue mau mengeluh. mengeluh betapa udara akhir-akhir ini sungguh menyebalkan. panasnya sungguh membuat kaos gue jadi basah serasa baru di cuci dengan bau yang begitu khas. bau ala manusia dengan wewangi kembang 7 rupa termasuk bunga bangkai...


kata teman gue, hasil menggosip mengenai alam, katanya: matahari kan sudah dekat dengan garis katulistiwa.. tahun 2012..

ada apa dengan tahun 2012?
bukankah itu angka keberuntungan gue?

usia gue pada tahun 2012 adalah 24 tahun yang artinya hampir seperempat abad gue menghirup udara dan merasakan pijakan kaki di bumi ini. pada saat itu, gue sedang senang-senangnya menikmati pekerjaan gue atau studi lanjutan gue. dan mungkin pada usia itu gue sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang. tapi mungkin aja gue udah nikah dan punya suami serta tiga orang anak yang bernama bumi terrega patrika, ivana danaria, dan langit trieternitio. (walaupun namanya terkesan memaksa tapi nama itu memiliki arti yang begitu luar biasa...)

jadi keluhan ini pun di terima dengan teman-teman sebangsa dan setanah air...

pesan: pelihara bumi ini. karena di tempat inilah kita hidup dan berkembang. karena bumilah maka kita menjadi ada dan nyata. jangan sia-siakan bumi ini dengan hal-hal yang kurang berguna... hm..

heal the world, make it the better places for you and for me
and the entire human race
there are people dying if you care enought for the living
for you and for me...

(Jacko-Heal the world)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar