Rabu, 30 Mei 2012

Surat tak berkepada

dear anda...

hay... akhirnya bisa bertemu kembali dengan anda.. waktu awalnya saya tidak mengenal anda, dan tidak berpikir sesuatu yang "wow" tentang anda.. hahahaha... mungkin seperti itu, karena saya sedikit bimbang dengan perasaan saya.. hm... karena anda tidak mengenal saya, sama seperti saya yang tidak mengenal anda.. dan kapankah kita memiliki waktu untuk dapat saling mengenal??

anda tahu bahwa kebanyakan wanita itu sangat menyukai pria yang misterius... anda misterius, tapi bukan itu alasan saya ingin bersahabat dengan anda.. hahahaha... anda tidak akan pernah bisa tahu alasannya... karena saya sendiri pun merasa bingung.. hahahaha... saya itu manusia yang selalu serba bingung...

saat ini bagaimana keadaan anda... apakah anda baik-baik saja di kampus anda, atau di tempat kerja anda, atau di kos anda, atau dimana saja anda berada...? apakah hari ini cukup sangat menyenangkan bagi anda..? entah kenapa saya selalu ingin mendoakan anda, dan selalu ingin tahu mengetahui kabar anda.. walaupun disana mungkin ada "seseorang nyata" yang menunggu anda, yang merasakan segala apa yang anda rasakan, yang mendengarkan segala keluhan-keluhan anda.. walaupun mungkin disana anda sedang memikirkan "seseorang nyata" atau bahkan sedang bersama "seseorang nyata" itu.. hahahaha... tidak masalah bagi saya...

hey... bagaimana dengan rencana anda untuk "magang"? apakah anda ditempatkan disuatu tempat yang jauh yang mungkin akan membuat saya tidak bisa berjumpa secara "kebetulan" lagi dengan anda...? hahahahaha... semoga anda mendapatkan tempat yang nyaman dan menyenangkan, sehingga anda bisa menikmati hari-hari indah di tempat itu, dan bertemu dengan manusia-manusia ramah dan penuh senyuman...

saya merasa sepertinya anda dalam keadaan yang sangat baik, sekalipun ketika terakhir kali saya bertemu anda, saya merasa anda sedikit lelah. apakah tugas-tugas di kampus anda membuat waktu istirahat anda menjadi berkurang...? hahahaha... anda harus jaga kesehatan anda... jangan sampai sakit, karena anda pasti tahu bahwa tugas-tugas anda kedepan akan semakin berat...

oh iya... apakah anda tidak mencoba berpikir untuk sedikit merapikan rambut anda...? walaupun gaya anda lucu dimata saya, tapi anda akan terlihat lebih fresh jika anda merapikan sedikit rambut anda... hahahahaha... hm.... pastikan diri anda akan baik-baik saja.. lakukanlah itu, bukan untuk saya *karena anda kan tidak mengenal saya*, tetapi lakukanlah untuk diri anda sendiri, dan semua orang yang menyayangi anda...

hm.... semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan..
dan semoga anda akan memperkenalkan diri anda kepada saya... hahahahaha.....
semoga Tuhan selalu menjaga anda dalam segala aktivitas dan kehidupan anda.. DIA sangat memperhatikanmu....

Salam...
Saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar