Rabu, 30 Mei 2012

ada sebuah "hitam" dalam hijau

Russel Brand...

entah bagaimana harus dan dapat menggambarkannya...
kau tahu bahwa semuanya berlalu dengan begitu cepatnya.. Yah segala yang saya pikirkan, dan segala hal yang tidak saya ketahui, semuanya terasa aneh..
apa yang saya minta sebelumnya, dan segala proses yang ada...

pertemuan pertama...

pertemuan kedua...

pertemuan ketiga...

entah harus berapa kali bertemu, dan entah pertemuan keberapakah akan saling mengenal..
entah bagaimana angin mampu membawa daun itu terbang untuk melihat dunia dari sisi yang berbeda..
terdampar,
tersesat,
terapung,
dan terbang..

yah... selalu saja menggunakan kiasan yang sama dan selalu sama..

hal yang membuat saya tidak paham, dan memaksa saya untuk melihat motivasi saya. mencoba memperbaiki motivasi ini, dan menilik setiap perbuatan yang dilakukan..
yah.... inilah proses...

lelah rasanya berbicara mengenai proses, tetapi hidup itu adalah proses...

mungkin dia tidak akan tahu, dan mungkin dia tidak akan mengerti. entahlah apakah saya atau dia yang memulainya.
suatu hal yang ingin saya bicarakan dengan anda... pertanyaan yang entahlah apakah akan dapat saya tanyakan pada anda...

"bagaimana mungkin anda memanjangkan rambut anda...? ketika saya melihat anda dari belakang, saya tidak akan pernah tahu apakah anda pria atau wanita? hahahaha... tapi it's ok.."

"kenapa anda memilih banyak sekali jurusan untuk anda pelajari...? Dokter-Filsafat dan teologi...? kenapa tidak fokus pada satu perkara, setelah perkara itu selesai baru anda fokus dengan yang lain... sungguh aneh... tapi menyenangkan sekali sepertinya, akan banyak ilmu yang didapatkan.. akan ada banyak pelajaran yang baik untuk diketahui dan dilakukan..hahahaha..."

"siapakah yang utama dalam hidup anda saat ini?"

tahukah dia bahwa saya membayangkan seorang wanita yang tinggi, langsing, putih, cantik dan lembut dalam bertutur kata, manis, berambut panjang, dan dewasa. wanita yang ada disampingnya dan menemaninya. wanita yang mungkin akan menghabiskan hari-harinya bersama dengan dia. seorang wanita yang baik dan cinta pada Allah...
yah saya membayangkan jika dia memiliki "seorang wanita" seperti itu disampingnya..
pasti #mungkin# akan sangat menyenangkan..

dan saya ingin mulai belajar menjalani waktu Allah.. tepat sesuai dengan waktu Allah... dan tidak mendahului jalannya.. hahahaha...

sekarang yang ingin saya lakukan terhadap dia adalah menjalin suatu persahabatan....
persahabatan seorang teman....

#semoga#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar