Selasa, 01 Mei 2012

she's not me

disaat kau memilihku... kau tahu bagaimana kondisiku....

selama perjalanan ini, yang ada hanyalah perbedaan. kau tahu bahwa setiap individu selalu berbeda. kau tahu bahwa tidak ada seorang yang sama persis. kau tahu bahwa kita berbeda...
kau bagaikan api, dan aku adalah air.
kau bagaikan langit, dan aku adalah bumi.
kau bagaikan matahaari, dan aku bulan.

semuanya berbeda..
dan kau yang memutuskan untuk menjadikannya satu...

kau dan aku berjalan di satu sisi jalan yang sama. tapi arah kita berbeda... bukankah demikian?
kau menjadikanku ekor yang harus selalu berada di belakangmu, dibimbing olehmu, dijaga olehmu. seolah aku tak mampu melakukan apapun tanpamu..

dan jika kau berpikir bahwa aku adalah wanita lemah, maka enyahkanlah anggapanmu itu..

jika kau mencari wanita yang dapat dan terus untuk kau lindungi, maka sebaiknya kau pergilah saja dari hidupku, karena wanita itu bukanlah aku.....

mengikat


berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar