Selasa, 01 Mei 2012

zona aman sang dhe


Sejenak aku pun terpana
Melihat dia di depanku

Dia menjerat hatiku
Menatapku tajam

Di sini di dalam dadaku
Ada getar luput tak ku sebut

Dia menjerat hatiku
Menatapku tajam

kuakui tubuhku melunglai
sempat kumemuji dalam hatiku
jangan pikir aku kan mencinta
ku hanya kagumi, hanya memuji

Shanty & Marcell Hanya Memuji

lirik selalu ada disini...

mereka bilang saya selalu berada dalam "zona aman"...
yah mungkin memang benar...
selalu bertahan pada prinsip jawa kuno yang sama.. tidak berani menembus batas yang ada. sekalipun saya punya keinginan tapi jika itu adalah suatu prinsip maka biarlah saja prinsip itu tetap saya pegang...
dan biarkanlah saja saya berimajinasi, asalkan ingatkan saya pada batas simpul nyata.. saya takut tidak bisa menemukan simpul nyata itu...
sekalipun semuanya itu hanya 1:1000000
masih ada 1 sekalipun ada 1000000 yang harus ditempuh. dan jika 1 itu yang muncul maka itu adalah anugerah... mukjijat... dan so amazing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar