Rabu, 23 Juni 2010

surat untuk anda

..................................................................................................

dear: anda...


diam bukan berarti marah...
diam bukan berarti cuek....
dan
diam bukan berarti tak peduli...

sebenarnya tahu, tapi hanya berpura-pura tidak tau...
sebanarnya mengerti, tapi hanya pura-pura tidak mengerti....

ceritakalah segala semuanya pada saya, dan buat saya percaya pada anda..
yakinkan saya sehingga saya terpaksa harus memahami anda...
jika anda tidak bicara, bagaimana saya mampu bertahan memahami anda...
jika anda tetap bungkam, apakah saya memahami anda dengan tulus....

berikan saya sedikit kepercayaan..
saya hanya ingin anda percayai, sama seperti dia yang pernah anda cintai...

sulitkah itu???

kami dua sosok yang berbeda dengan kepribadian yang berbeda...
mungkin nyamankah anda dengan dia??
berikanlah peluang itu pada saya, sekalipun hanya peluang kecil bagi saya.....

tolong.....


*hm..... dan sepertinya percuma karena anda -manusia yang saya maksudkan- tidak pernah menyadari keberadaan blog ini...*

terima kasih untuk message yang telah anda kirim, di saat kecewa itu melanda emosi saya...


pertanda,
saya -orang yang berharap mendapatkan kepercayaan dari andi-
....................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar