Rabu, 23 Juni 2010

lagu sendu persahabatan

ada saat ketika saya terjatuh dan enggan untuk kembali berdiri. sedikit keinginan untuk menikmati rasa sakit ketika terjatuh itu. biasanya tak ada yang bisa saya lakuka selain diam.

saya hanya mampu diam. dan topeng yang saya pakai cukup tebal sehingga mereka mampu melihat wajah asli saya. terkadang saya melepaskan topeng ini. membukanya dan melepaskanny. biarlah mereka tahu wajah asli saya. hingga beberapa waktu kemudian maka saya akan pakai topeng ini lagi... ya seperti itulah...

jika anda mengerti dan memahami saya maka jadilah sahabat terbaik bagi saya. tetapi jika tidak, maka terima kasih karena anda telah menumbuhkan persahabatan pada di hati saya..

jangan paksa diri anda untuk memahami saya, karena saya tak pernah memaksa diri saya untuk memahami anda. mungkin itulah penyebabnya mereka -para sahabat- saya menjauhi saya. saya tunjukkan wajah saya di hadapan anda, maka terimalah. jika anda tak mampu menerimanya, jangan paksa diri anda untuk menerimanya.
karena suatu hubungan yang di dasari pada paham keterpaksaan tidak akan mampu bertahan lama...

kenalilah saya, kemudian bermainlah dengan saya...
dan saya pun akan mengenali anda dan kemudian bermain dengan anda..

saya begitu menghargai anda sebagai sahabat saya, karena itu saya sangat mengasihi anda.. tapi jangan berlaku tidak adil pada saya....
mengertikah anda????

maka terimalah cinta persahabatan dari seorang dhe....

Tuhan memberkatimu, sahabatku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar