Senin, 21 Juni 2010

rahasia antara kau, aku dan hijauku

apa yang ia lihat???
entahlah.... mungkin hanya angin yang membawanya pergi jauh....

pernahkah kau mencium hijau itu??
ya, kala alam sangat ingin menemuiku, anginkan memelukmu, dan hijau kan menciummu...
kala itu aku menari-nari bersama sang hijau, ketika ia menyapalu dengan senyum dan kebahagiaannya...
saat kumenyapanya, aku merasakan sesuatu yang mistik di dalam bumi ini.. aku berdiri di atas tanah yang penuh dengan hawa mistik.. dan kucoba meraba, seketika kutemukan hijauku tertidur dalam balutan kain yang sangat indah...
diatasnya ada pelangi yang melengkung dengan corak warnanya...

apakah yang kau lihat, hingga tak merasakan hangatnya hijauku ini...
aku ingin sekali dapat terlelap dalam buaiannya...
siapakah ia??? dan siapakah kamu??? serta siapakah aku???
saat itu aku melihat kami melebur menjadi satu, dan kami tak lagi terpisah..

wahai angin peluklah hijauku...
ketika rohku beranjak pergi, tangan kokoh menahannya melayang...
coba rasakan seberapa pentingnya keberadaanku...

jika hijauku mampu menerimaku, kenapa kamu tak dapat menengok padaku sekejap saja????

hijauku sungguh sangat nyaman....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar