Senin, 14 Juni 2010

kecewaku..

saya mencoba melihat dari sisi yang berbeda. ada banyak cerita dan gambar yang mampu saya tangkap. ada beribu rasa dan pikiran yang melalang buana menanti tempat ia bersandar. dan ada banyak kesempatan yang saya berikan...
mampukah anda memahaminya???

jika saya menuliskan apapun dalam blog ini, anggaplah ini rahasia antara saya dan anda... saya tidak butuh dihargai, tetapi tulisan ini butuh untuk d hargai... tolong jadikan setiap tulisan dalam blog ini sebagai cerita pribadi saya dan anda.. jangan memperbesar atau menarik kesimpulan sendiri, bertanyalah langsung pada saya...

sedikit kecewa ketika ada seseorang yang tidak memahami maksud penulisan blog ini dan menginterpretasikan sendiri, sehingga mencemarkan nama baik orang lain..

hm... mencoba memahami dan mengampuni....

terima kasih. Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar