Rabu, 02 Juni 2010

sampai terlupa

aku mencarinya sampai pada titik terdalam.
jika nanti tak kutemukan
biarlah ia pergi sejauh langkahnya berlari.

hanya ingin bertemu dalam
suatu massa yang berbeda dari sebelumnya.
hanya ingin memandangnya
tanpa perlu ia sadari.
hanya ingin memperhatikannya
tanpa perlu ia rasakan.
hanya mampu menatapnya
dari pantulan kaca.

..sudah cukup bagiku..

jika saatnya tiba,
aku akan pergi darimu..
mungkin aku akan melupakan
rasa ini seiring dengan
jalannya waktu.
mungkin aku akan menjauhimu
dari ingatan masa laluku.
mungkin aku akan menghindarimu
dari hidupku.
dan akan membuatmu
bebas dari belenggu
yang kuikatkan
padamu.
dan akan kubiarkan kau pergi sejauh mungkin..

...untuk saat ini...
biarlah kumenikmati
semua ini
sampai memory otakku
tak mampu menyimpanmu lagi...
nikmatilah semua
yang telah kuberikan padamu...


_Terima Kasih_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar