Kamis, 14 November 2013

kisah hati hari ini

ingin ku sayangi tanpa terbagi lagi
apakah mungkin menjalin kasih
bila aku tak tahu bagaimana kau mencintai diriku..


kau hanya punya dua pilihan yang harus kau yakinkan...
pertama, kau sebenarnya tidak menyayangiku, dan tidak juga mencintaiku. Perasaanmu itu hanyalah perasaan sesaat, karena aku selalu ada di sampingmu..
kedua, kau terlalu sangat menyayangiku dan mencintaiku, hingga bahkan kau selalu merasa bersalah ketika sudah memperlakukanku dengan seenak hatimu sendiri.

bagaimana mungkin aku bisa menjalani kisah kasih ini, jika aku tidak tahu bagaimana kau mencintai diriku....
bagaiamna mungkin aku bisa bertahan dengan kisah kasih ini, jika aku meragukanmu yang tak kunjung yakin dengan perasaanmu sendiri...


jika kau tahu, terkadang aku merasa aman berada di sampingmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar