Kamis, 14 November 2013

kisah mendengarkan dan didengarkan

"aku tahu tipe pasangan hidupmu kelak...."

"seperti apa emangnya?"

"kamu butuh orang yang siap menjadi pendengarmu... karena kamu suka sekali cerita, share, dan berbagi pengalaman..."

"hahahaha... ya memang seperti itu kan.. setiap orang juga ingin di dengarkan... mungkin itu alasan aku tidak pernah mencari pacar, suami, atau pasangan hidup... aku mencari seorang partner hidup..."

"partner hidup?"

"hm... seseorang yang bisa di ajak bekerja sama.. bekerja sama membangun rumah tangga, bekerja sama dalam membimbing, menjaga dan membesarkan anak-anak kelak... bekerja sama dalam semuanya... sama seperti partner pelayanan... saling mendengar dan di dengarkan... hahahaha..."

"mungkin kamu sebenarnya sudah menemukannya...."

"hah...."


percakapan yang seperti itu, pernah terjadi beberapa bulan yang lalu dengan seorang teman, yang sekarang menjadi seorang yang sedang aku pergumulkan ke"ada"annya..
karena tugasku yang selalu mendengarkan dan terus mendengarkan, kadang aku ingin mencari seseorang yang tidak hanya bisa ku dengarkan tapi juga mendengarkanku.. walaupun sebenarnya aku suka untuk mendengarkan... mendengarkan setiap sharing... mendengarkan celotehan... mendengarkan kisah-kisah... dan sangat menyukai itu, tapi kadang aku juga ingin membagikan apa yang telah aku dapat dengan jalan bercerita..

kau masihkah suka mendengar kisahku dan menyebutku "bawel"??

aku sudah lama tak mendengar kisahmu, mungkinkah kau berkisah dengan seorang lain disana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar