Kamis, 23 Mei 2013

one year ago and close my book..

aku ingin berbagi dengan setahun yang aku jalani dalam sebuah pengharapan...
dan justru inilah yang membuat aku semakin bertumbuh, bahkan jika TUHAN menyediakan jawaban dari segala kemustahilan ini, maka aku percaya IA sediakan yang terbaik diantara yang paling baik..


sering aku menuliskan tentang seseorang yang kuberi nama MR.G.
seseorang yang tak pernah kukenal, tapi justru masuk dalam list doa-ku. seseorang yang kuketahui dengan mata jasmaniahku. seseorang yang tak pernah aku tahu keberadaannya, tetapi aku tahu ia ada di dunia ini. seseorang yang misterius bagiku.
Pertama kali kami bertemu 15 Maret 2012, dan pada tanggal 18 Mei 2013 itulah kepastian jawaban doa-doaku. Butuh waktu 1 tahun 2 bulan 3 hari untuk mendapatkan kepastian itu dari Tuhan. sungguh bukanlah perjalanan singkat mendoakan pribadi yang tak pernah kau kenal selama itu, tapi justru disitulah keindahannya. Sama sekali tidak ada rasa kecewa. Sama sekali tidak ada rasa sedih. Sama sekali tidak ada kegundahan dan kegelisahan. Hanya ada satu rasa yaitu LEGA.
Betapa baiknya TUHAN itu, IA mempertemukanku dengannya dalam suatu rencana indah yang tak pernah aku tahu dan aku pahami, dan IA menjawab doaku tepat disaat aku butuh jawaban itu. Karena jawaban TUHAN membuat aku membereskan perasaanku dengannya. Karena disaat bersamaan aku melihat siluet itu yang berubah menjadi sosok nyata. Aku tidak bisa mengabaikannya dan aku tidak bisa segera meresponnya.
Sama seperti setahun itu, maka aku perlu waktu untuk bisa menatap siluet itu..




dan beberapa waktu ini, aku membereskan perasaanku terhadap MR.G, dan aku ingin mengulurkan tangan sebagai seorang teman. karena, aku ingin menariknya untuk bergabung dalam duniaku, dan semoga duniaku mampu merubah dunia mereka. dan dunia mereka mampu menjadi cahaya kecil bagi lingkungan kami..
hanya sesederhana itu.....

How Great is my GOD...
sing with me.. How Great is my God..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar